Selasa, 11 September 2012

Cara membuat email di yahoo

Cara membuat email di yahoo - Pada postingan sebelumya Kang Aswad sudah membuat tutorial cara membuat email di gmail (google) versi baru, dan pada kesempatan kali ini Kang Aswad mencoba membuat tutorial cara membuat email di yahoo mudah-mudahan dapat di pahami dengan mudah. tutorial kali ini Kang Aswad khususkan bagi anda yang belum bisa membuat email di yahoo dengan mudah dan cepat. Membuat email di yahoo itu sangat mudah kalau anda mengikuti cara dibawah ini.


Seperti kita ketahui Email memang sangat diperlukan jika kita ingin membuat blog, mendaftar facebook, twitter dll, Cara membuat email baru di yahoo silahkan lakukan prosedur sederhana berikut:.
  1. Langsung saja mengunjungi yahoo atau buka  link ini 
  2. Kalau sudah mengikuti langkah no 1 anda dibawa ke halaman seperti gambar yang ada dibawah ini, lalu anda pilih buat account baru.
3. Kalau sudah memilih buat account baru, sekarang anda di bawa ke halaman seperti terlihat pada gambar di bawah ini, isilah data-data yang di butuhkan, yang diminta oleh pihak yahoo jangan sampai ada yang terlewati.Sebagai contoh anda bisa melihat gambar dibawah ini.


Keterangan diatas secara detail anda bisa simak dibawah ini.

  • Nama saya: Disini Maksudnya isi dengan nama anda sendiri, kolom pewrtama nama depan dan di kolom yang kedua nama belakang.
  • Jenis Kelamin: Pada waktu Kang Aswad membuat Tutorial ini yahoo cuman ada dua jenis kelamin yaitu laki-laki dan perempuan anda bisa memilih salah satu, jika jenis kelamin anda tidak ada disitu Kang Aswad mohon Ampun he..he.. .....
  • Tanggal lahir: Di isi dengan tanggal lahir anda (dua digit angka), beserta bulan dan tahunnya ( 4 digit Angka).
  • Saya tinggal di: Masukan Nama negara Anda saat ini tinggal (Indonesia) kalau anda tinggal di luar negeri anda bisa merubahnya dengan nama negara anda sekarang tinggal.
  • Id Yahoo! dan Email: Anda disuruh membuat id anda (alamat email) atau pilih saja salah satu nama email yang di reperensikan oleh sistem yahoo terliha seperti gambar diatas , jika tidak cocok dengan apa yang anda inginlkan anda bisa coba menggatinya id tersebut.
  • Kata sandi: Dibagian ini Anda harus membuat dan mengisi kata sandi(pasword), kata sandi (pasword) ini jangan sampai lupa harus di slalu dingat karena sangat penting sekali.
  • Ketik ulang kata sandi: dibagian ini Anda harus mengulang kata sandi (pasword) dengan benar yang di buat tadi diatas, harus sama jangan sampai salah.
  • Pertanyaan rahasia 1: Maksudnya pilihlah salah satu pertanyaan yang sudah disediakan atau membuat sendiri pertanyaannya, kegunaan pertanyaan disini adalah untuk menjaga sewaktu-waktu kita lupa sandi (pasword), jadi kalau anda lupa sandi (pasword) anda bisa menggunakan pertanyaan rahasia tersebut dengan menggunakan fitur lupa kata sandi.
  • Pertanyaan rahasia 2: Pertanyaan ini maksudnya sama persis sama pertanyaan yang pertama cuman pilihlah atau bikinlan pertanyaan yang berbeda jangan disamakan dengan pertanyaan rahasia yang pertama. saja berbeda pertanyaan.
  • Ketik kode yang ditampilkan: Dibagian ini anda disuruh mengisikan kode dan harus sama persis seperti gambar diatas, jika salah ulangi sampai benar.
4. Kalau sudah lengkap dan benar mengisi formulirnya lalu pilih buat account saya, nanti anda akan dibawa    ke halaman seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

5. Tekan lanjutkan untuk mengkonfirmasi pendataran email yahoo anda, sampai disini anda sekarang sudah sukses mempunyai email dari yahoo.

Mungkin segitu dulu tutorial dari Kang Aswad Cara Membuat Email Yahoo Indonesia mudah-mudahan bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjungnnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih