Sabtu, 01 September 2012

Selamat datang di Blog Kang Aswad

Blog Kang Aswad akhirnya jadi juga,  dan berharap nantinya Blog Kang Aswad ini bermanfaat khususnya buat Kang Aswad sendiri umumnya buat siapa saja yang mampir di blog ini, mudah-mudahn dengan adanya blog ini  Kang Aswad tidak ketinggalan jaman (GAPTEK) lagi he..he..

Kang Aswad sebenarnya sudah lama ingin mempunyai blog, tapi karena Kang Aswad tidak panadai dalam urusan nulis menulis jadi keinginan Kang Aswad untuk mempunyai blog di tunda dan ditunda, sampai akhirnya  Kang Aswad bertemu teman bermain sewaktu masih ABG yang sudah mempunyai beberap blog dan hidup dari hasil ngebblog, dia bilang bikin aja blog, nulis dan nulis namanya juga belajar jangan memikirkan hasilnya bagus apa ngga, jangan takut di bilangin nora... katanya, dan dipublis lah blog  Kang Aswad  ini.

Blog Kang Aswad ini insyaaloh nantinya akan di isi dengan informasi-informasi yang lagi hot terutama di dalam bidang tecnology komputer dan software, tapi sebelunya  Kang Aswad mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau nanti postingan, tulisan kang aswad kurang jelas, tidak relevan dan tidak bermutu, untuk para master bloger mohon saran dan bimbingannya, walaupun  Kang Aswad ini sudah berumur 34 tahun tapi kalau masalah blog  Kang Aswad  masih newbie hehe.... salam bloger

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih